PT.Pegadaian (Persero) Deputy Bisnis Kendari "Ayo Donor Darah"

indonesiasatu, 04 Sep 2018, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KENDARI- PT.Pegadaian (Persero) Deputi Kendari mengadakan ayo donor darah yang diikutnya para karyawan, mitra kerja dan masyarakat sekitar Pegadaian.

Di Kendari, kegiatan yang dilakukan pada selasa (04/09/2018) tersebut dilakukan dengan Palang Merah Indonesia (PMII) Kendari Sulawesi Tenggara.

Deputi Bisnis Kendari PT.Pegadaian Persero Agus Saputra kepada indonesisatu.co.id di sela acara kata kegiatan ayo donor darah tersebut merupakan kegiatan rutin PT.Pegadaian (Persero) Deputi   Bisnis Kendari. "Agus Saputra kepada indonesisatu. "Ini wujud solidaritas kami ke sesama dengan menyumbangkan hasil kegiatan donor ke PMI," ungkapnya selasa (4/9).

Ditambahkannya, kegiatan ayo donor darah ini telah menjadi salah satu agenda rutin yang dilakukan PT.Pegadaian (Persero) Deputi Bisnis Kendari setiap tahunnya.

Dalam Kegiatan ayo donor darah Peserta cukup banyak, namun ada juga Peserta Yang ditolak karena rendah kadar hemoglobin (HB)  dan tenakan darah yang tidak normal. 

Kadar HB yang rendah mungkin karena tidak banyak makanan yang mengandung santan, dan kurang minum air mineral.  Faktor kegemukan tidak normal karena faktor-faktor, faktor kebiasaan sehari-hari, faktor lingkungan (stres atau kurang beraktivitas), dan faktor makanan.

"Agus Saputra mengatakan, PT.Pegadaian (Persero) Deputi Bisnis Kendari mengumumkan kinerja yang positif disepajang tahun ini. Pihaknya optimis target-target yang telah ditetapkan dapat mencapai." Karena Deputi Bisnis Kendari didukung dengan kantor cabang dan upc diberbagi kabupaten / kota di Sulawesi Tenggara (Sultra), serta Pimpinan Cabang dan karyawan yang sangat kompak, Sangat Optimis tahun 2018 bisa mencapai target yang ditetapkan kantor pusat, "tutupnya.

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu